Anak Dan Istri Disandera Perampok, Bintang Lapangan Angel Di Maria Menangis
Anak Dan Istri Disandera Perampok, Bintang Lapangan Angel Di Maria Menangis

Anak Dan Istri Disandera Perampok, Bintang Lapangan Angel Di Maria Menangis

102 views

epsonprinterdrivers.com– Laga PSG VS Nates tengah berjalan pada lanjutan liga Prancis, rumah Angel Di Maria telah disambangi perampokak pada hari minggu, (14/3/2021).

Kabar yang mengejutkan dari dunia sepak bola Liga Prancis, ditengah pertandingan PSG dan Nates sedang berlanjut di Stade de France, minggu malam waktu setempat.

Saat laga berjalan bintang lapangan Angel Di Maria dikejutkan oleh sebuah kabar yang menimpa keluarganya, bahwa dirumah kediamannya sedang terjadi perampokan.

Dengan terpaksa Angel Di Maria harus diganti pada menit ke-62 oleh Leandro Parades, dirinya berjalan keluar lapangan dengan sedikit menangis tampak terlihat saat camera zoom menyorot Di Maria.

Anak Dan Istri Disandera Perampok, Bintang Lapangan Angel Di Maria Menangis

Hal yang menyebabkan Angel Di Maria keluar dari lapangan pada menit ke 62 dan di gantikan oleh leonardo, sehingga Di Maria harus meneteskan air mata.

Dirinya menerima kabar di saat laga berlangsung, bahwa anak dan istrinya menjadi korban perampokan yang menyambangi rumah kediamannya.

Baca Juga: Video Viral Parakan 01, Berdurasi 2,40 Menit Di Jawilan

Menurut informasi dalam portal berita bola anak dan istri Di Maria turut di sandera oleh para perampok, dan pemain bola tersebut merasa panik dan ketakutan akan terjadi yang tidak diinginkan.

Atas terjadinya perampokan di rumah Angel di maria yang mebuat anak dan istri harus ikut menjadi korban, hal ini menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Viral, Laki-Laki Tanpa Celana Memasuki Konter Hp

Pemandangan Yang Mencurugakan

Menurut kabar yang beredar, bahwa ada pemandangan yang mencurugan disaat sebelumnya informasi perampokan.

Ketika terjadi percakapan antara direktur olahraga Paris Saint German (PSG), Leonardo dengan pelatih Mauricio Pochettino.

Disaat tengah laga berjalan, Leonardo terlihat membungkukkan badan sambil bicara kepada Pochettino.

Leonardo tampak prustasi sambil terus menelepon seseorang yang terhubung.

Kesimpulan

Club serta kru dari PSG berharap agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap anak dan istri Angel Di Maria, begitupun buat para PSG mania ikut menyertakan do,a agar perampok segera ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Akhir Kata

Semoga kejadian yang menimpa pesepak bola Di Maria serta keluarganya, tidak akan terulang kembali kepada yang lainnya. Sekian dan terima kasih.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *