10 Faktor Kunci Untuk Memeriksa Sebelum Membeli Saham
10 Faktor Kunci Untuk Memeriksa Sebelum Membeli Saham

10 Faktor Kunci Untuk Memeriksa Sebelum Membeli Saham

63 views

Epsonprinterdrivers.com 10 Faktor Kunci Untuk Memeriksa Sebelum Membeli Saham – Ketika Anda memutuskan untuk membeli saham untuk tujuan investasi, penting untuk melakukan pekerjaan rumah Anda seperti Anda sedang menginvestasikan uang kerja keras Anda ke dalamnya. Tujuan Anda harus menemukan nilai yang baik terutama ketika Anda membeli saham untuk jangka panjang.

Tapi sebelum Anda menaruh kepercayaan penuh Anda dalam sebuah perusahaan, Anda harus melakukan penelitian menyeluruh, menganalisa dasar saham dan memeriksa apakah saham yang cocok di portofolio Anda sebelum membeli saham.

Kau tidak hanya membeli saham tapi kau menjadi pemegang saham perusahaan itu, jadi sebagai investor kau harus melakukan analisis yang tepat.

Berikut adalah sepuluh faktor-faktor utama Anda harus tahu tentang sebuah perusahaan sebelum membeli saham dan menginvestasikan uang tunai Anda susah payah.

Cakrawala Waktu

Pertama, Anda perlu memutuskan cakrawala waktu sebelum membeli saham seperti memainkan peran penting dalam memutuskan apakah untuk membeli saham yang atau tidak. Batas waktu Anda bisa jangka pendek, jangka menengah atau panjang, berdasarkan tujuan keuangan Anda.

  • Jangka pendek-jangka pendek cakrawala waktu adalah investasi Setiap bahwa Anda berencana untuk sendiri untuk atau di bawah satu tahun. Jika Anda berencana untuk membeli saham dan menyimpannya selama kurang dari setahun, maka yang terbaik berinvestasi saham blue-chip stabil yang membayar dividen. Perusahaan-perusahaan memiliki neraca yang baik dan ada sedikit risiko yang terlibat.
  • Medium Term-investasi medium adalah investasi yang ingin kau simpan dari satu tahun ke 10 tahun. Untuk investasi jangka menengah, seseorang harus berinvestasi pada pasar pasar saham dan saham yang sedang beresiko.
    -Jangka panjang-akhirnya, investasi jangka panjang adalah investasi yang kalian rencanakan untuk bertahan lebih dari 10 tahun. Investasi ini memiliki waktu untuk memulihkan jika ada sesuatu yang tidak beres dan dapat menghasilkan kembali yang signifikan.

Strategi Investasi

Sebelum membeli saham, sangat penting untuk mempelajari berbagai strategi investasi dan memilih salah satu yang sesuai dengan gaya berinvestasi anda

Di bawah ini adalah tiga jenis strategi yang digunakan oleh investor paling sukses:

  • Nilai Investasi: Investasi Nilai adalah jenis investasi dalam saham yang dinilai rendah dibandingkan dengan rekan-rekan mereka dengan harapan menghasilkan keuntungan. Ini adalah strategi yang digunakan oleh Warren Buffett untuk membuat keuntungan besar.
  • Investasi pertumbuhan adalah jenis investasi dalam saham yang menampilkan pertumbuhan pasar dalam hal penghasilan dan laba. Investor pertumbuhan percaya bahwa keuntungan semakin meningkat dalam saham ini akan berlanjut dan menciptakan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan.
  • Akhirnya, investor harus mencari saham berkualitas yang menghasilkan keuntungan yang signifikan. Devidends ini menghasilkan pendapatan yang dapat digunakan atau dikembangkan kembali untuk meningkatkan potensi laba. Jadi, sebelum membeli saham, kau harus mempertimbangkan strategi yang cocok dengan gaya investasi itu.

Periksa fundamental sebelum membeli saham

Investor harus memeriksa dasarnya sebelum membeli saham.

Investor terkenal seperti Warren Buffett menghasilkan banyak uang dengan membandingkan harga pasar saat ini dengan nilai pasar yang wajar. Menurut dia, yang undervalued saham akan mencapai adil, atau nilai intrinsik.

Beberapa rasio penting untuk mempertimbangkan sebelum membeli saham:

Rasio harga-untuk-laba (rasio P/E)- ratiocompares harga saham dengan pendapatan perusahaan per share (EPS). Sebagai contoh, jika Perusahaan perdagangan di Rs. 20 per saham yang menghasilkan EPS Rs. 1 per tahun, maka rasio P/E-nya adalah 20 yang berarti bahwa harga saham adalah 20 kali pendapatan perusahaan per tahun.

  • Hutang-pinjaman-rasio hutang-kepada-ekuitas membantu dalam menentukan berapa banyak perusahaan berhutang. Tingkat tinggi utang buruk karena sinyal kebangkrutan.
  • Harga-to-Book – Value Rasio (Rasio P/B) – rasio rasio rasio rasio harga saham untuk Nilai net Aset yang dimiliki oleh perusahaan, dan kemudian dibagi dengan jumlah saham yang luar biasa.

Kinerja stok dibandingkan dengan rekan-rekannya

Investor juga harus memeriksa bagaimana saham yang telah dilakukan dibandingkan dengan rekan-rekannya, website seperti StockEdge dan Google finance membantu perusahaan untuk membandingkan dengan rekan-rekan mereka.

Pola Pemegang Saham

Investor harus memeriksa pola pemegang saham sebelum membeli saham.

Promotor adalah entitas yang memiliki pengaruh besar pada sebuah perusahaan. Mereka mungkin memiliki kontrol besar saham di perusahaan atau memegang posisi eksekutif senior.

Jadi, Investor harus berinvestasi di perusahaan-perusahaan memiliki promotor tinggi memegang, mitra kelembagaan domestik tinggi memegang dan juga memegang Investor asing kelembagaan.

Reksa Dana Memegang

Ketika saham diadakan oleh banyak dana bersama, umumnya dianggap sebagai saham yang lebih aman dibandingkan dengan saham lain yang tidak dipegang oleh dana yang sama.

Ukuran perusahaan

Ukuran perusahaan yang Anda sedang mempertimbangkan berinvestasi dalam memainkan peran penting dalam jumlah risiko yang ingin Anda ambil untuk membeli saham.

Oleh karena itu penting untuk mempertimbangkan ukuran perusahaan dibandingkan dengan Anda risiko toleransi dan cakrawala waktu sebelum membeli saham.

Ukuran perusahaan yang diperdagangkan di depan umum dapat ditentukan dengan melihat perusahaan kapitalisasi pasar seperti yang ditunjukkan di bawah:

Dividend Sejarah

Saham dividen dikenal karena memberikan keuntungan mereka kepada investor dalam bentuk pembayaran dividen.

Investor yang mengikuti strategi investasi pendapatan harus mencoba berinvestasi di saham dividen ini.

Jika tujuan investor adalah untuk menghasilkan pendapatan melalui investasi mereka, maka mereka harus melihat ke dividen sejarah perusahaan sebelum membeli saham tersebut.

Pendapatan investor yang mencari tingkat pendapatan yang tinggi dibandingkan dengan harga saham harus melihat keuntungan dividen perusahaan yang dinyatakan sebagai persentase.

Pertumbuhan Pendapatan

Sebelum membeli saham, investor harus melihat perusahaan-perusahaan yang berkembang. Hal ini dapat ditentukan dengan memeriksa kedua pendapatan dan laba.

Volatilitas

Saham dengan tingkat tinggi volatilitas akan meningkat cepat di hari-hari bullish, dan jatuh seperti batu bata pada hari-hari berat.

Jika Anda berinvestasi pada saham rendah volatilitas yang bergerak perlahan dan uptred baru-baru ini mulai Terbalik, maka Anda dapat mengambil keuntungan Anda sebelum mereka menghilang.

10 Faktor Kunci Untuk Memeriksa Sebelum Membeli Saham – Di sisi lain, saham yang menunjukkan gerakan serba cepat tidak memberikan anda banyak waktu untuk keluar dari investasi dan ketika tren membalikkan maka bisa menyebabkan kerugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *