Kebenaran Tentang emas: Sendok Dalam Emas, Platinum, Dan Perhiasan Paladium
Kebenaran Tentang emas: Sendok Dalam Emas, Platinum, Dan Perhiasan Paladium

Kebenaran Tentang emas: Sendok Dalam Emas, Platinum, Dan Perhiasan Paladium

104 views

epsonprinterdrivers.com– Kebenaran tentang emas: sendok dalam emas, Platinum, dan perhiasan paladium
Apakah Anda sedang santai? Kita perlu bicara. Ada sesuatu yang perlu Anda Ketahui Tentang Perhiasan Emas putih Anda:

Emas putih kuning

Tidak kuning seperti omelet, tapi kuning. Tampak putih di sebuah toko perhiasan, dan biayanya kurang dari platinum, tapi dari waktu ke waktu emas putih dapat kembali ke warna aslinya. Perhiasan emas putihmu perlu memutih lagi dan lagi, proses yang akan membuat penyok lebih besar dalam tabunganmu daripada cincin platinum.

Untuk memahami apa yang terjadi, pertama Anda perlu belajar bagaimana emas digunakan dalam perhiasan. Aku juga akan menjelaskan perbedaan antara ” 9 karat,” “14 karat,” dan “18 karat” emas, dan membandingkan emas lainnya dengan logam serupa seperti paladium, Platinum, dan perak.

EMAS MURNI

Emas, secara alami, adalah logam lunak dengan warna kuning intens.

Emas murni sering dianggap “terlalu” kuning untuk kebanyakan orang selera, dan kelembutan yang membuat untuk perhiasan yang sangat halus dalam bentuk yang murni. Murni (24k) perhiasan emas terlalu lembut untuk melindungi berlian solitaire, atau untuk setiap bagian perhiasan yang akan sering dipakai.

Jadi, untuk alasan ini sangat baik perhiasan akan campuran logam lainnya menjadi emas, menciptakan paduan. Logam mereka memilih untuk campuran dengan emas menciptakan warna yang berbeda – memungkinkan untuk beberapa kombinasi gila seperti hijau, merah, dan ungu emas. Warna populer adalah Mawar emas, kuning emas, dan emas putih.

BERBAGAI JENIS EMAS

Emas kuning: emas dalam bentuk yang murni adalah kuning. Kuning Emas dikombinasikan dengan logam seperti tembaga dan seng untuk mengurangi harganya, meningkatkan daya tahan, dan nada bawah warna kuning.
Emas putih adalah campuran emas kuning dan setidaknya satu logam putih (sering paladium).) Hampir semua emas putih berlapis dengan rhodium, yang saya akan menjelaskan dalam sedikit. Tidak ada hal seperti emas putih murni, karena akan Kuning.
Tidak ada hal seperti mawar emas murni baik, karena mawar emas adalah campuran emas dan tembaga. Mawar emas, emas merah, dan merah muda semuanya terbuat dari berbagai kombinasi emas, tembaga, dan (kadang-kadang) sejumlah kecil perak. Persentase tembaga berbagai yang digunakan menentukan warna emas.

Kebenaran Tentang emas: Sendok Dalam Emas, Platinum, Dan Perhiasan Paladium


KARATS

Ada campuran dengan berbagai kemurnian emas yang digunakan. Istilah “karat” digunakan untuk mencatat persentase emas dalam paduan. “Karat” diucapkan seperti” Carat ” (yang mengacu pada berat berlian) tetapi maknanya berbeda. Karat sering disingkat sebagai” kt “atau” k. ” Emas Murni adalah 24 Karat jadi 1 karat emas, atau 4,16% pure.

9k emas: 37,5% murni. Dicap 375. Memanggil 9k ” emas “adalah seperti memanggil hot dog” daging.”It’s a gold-ish funk dengan beberapa emas di dalamnya . 9k tidak diakui sebagai emas di banyak negara termasuk AS
10k Gold: 41.7% murni. Caped 417. 10k masih kurang dari 50% emas, tetapi memenuhi batas karat hukum untuk dianggap “real” emas di Amerika Serikat. Hal ini tidak umum di perhiasan halus dan umumnya dianggap kualitas buruk.

Emas 14k: 58,3% murni. Distempel 583/584. 14k adalah bentuk emas yang paling populer karena memakai dengan baik, tahan goresan, dan lebih tahan lama daripada nilai karat yang lebih tinggi. Ini sangat baik untuk digunakan dalam perhiasan.
Emas 18k: 75.0% murni. Dicap 750. 18k adalah standar emas minimum untuk dijual di Italia. Hal ini yower dan lebih mudah dibentuk dari 14k, tetapi dianggap top quality. Ini juga bagus untuk digunakan dalam perhiasan.

Emas 24k: emas 24K adalah 100% emas dan populer di Asia. Namun secara umum dianggap terlalu lembut untuk digunakan dalam perhiasan.

RHODIUM PLATING

Banyak campuran emas masih tidak mencapai warna yang diinginkan. Sebagai contoh, warna kuning hadir dalam semua emas putih. Untuk menutupi Warna Emas putih yang sebenarnya, perhiasan mantel dengan logam putih berkilau yang disebut Rhodium.”Rhodium Plating” tampak fenomenal,dan memberikan perhiasan Anda cermin seperti selesai .

Namun, karena itu hanya lapisan itu mungkin memakai turun dari waktu ke waktu. Ketika ini terjadi, perhiasanmu akan kehilangan kemurniannya. Jika logam utama adalah emas putih, akan mulai tampak membosankan, kuning pucat.

Orang-orang memakai perhiasan berbeda, dan tidak ada cara untuk akurat memprediksi berapa lama Anda plating akan bertahan. Pada anting-anting dan kalung itu dapat berlangsung sangat lama, karena potongan-potongan pengalaman sangat sedikit kontak fisik dengan lingkungan.

Cincin dan gelang adalah cerita yang berbeda. Pakaian konstan pada sebuah cincin dapat menyebabkan rhodium menular dalam sedikit sebagai enam bulan. Dari pengalaman saya baik menjual dan mengenakan perhiasan emas putih, tampaknya cincin akan perlu kembali berlapis kira-kira sekali setiap enam bulan sampai dua tahun.

Penjual lokal Anda bisa rhodium plate cincin Anda untuk anda. Prosesnya memakan waktu beberapa menit jika mereka bisa melakukannya di tempat, atau sampai satu minggu jika mereka mengirimnya pergi. Kebanyakan jewellers biaya sekitar $ 60 untuk layanan ini (pada saat menulis). Harga perubahan rhodium, namun, dan biaya untuk layanan ini akan berubah dari waktu ke waktu.

Keuntungannya adalah bahwa setiap kali cincinmu bersifat rhodium, ia mendapat permukaan baru dan dapat tampak seperti baru. Goresan kecil dan goresan akan hilang. Sisi buruknya, tentu saja, biaya dan waktu yang diperlukan. Kebanyakan orang memilih emas putih daripada platinum untuk menghemat uang. Tapi ketika kau memikirkan beban untuk mempertahankan emas putih, platinum sering lebih murah.

Saya baru saja membaca artikel berjudul “Rhodium Plating; seperti mewarnai rambut Anda, hanya untuk perhiasan!”Artikel advocates menggunakan rhodium plating untuk “mengubah” perhiasan tua Anda. Ini ide yang menyenangkan, tapi ingatlah bahwa penyakit kulit putih rhodium diatas cincin emas kuning atau mawar mirip seperti memutihkan rambut pirang. Awalnya akan terlihat bagus, tapi nanti akan mulai rusak dan membutuhkan perawatan. Bersiaplah untuk banyak perawatan – atau pergi melalui tahap canggung mana Anda “akar” muncul.

LOGAM LAIN UNTUK PERHIASAN HALUS

Rhodium adalah di antara logam paling langka dan paling berharga. Rhodium tahan korosi dan tidak mengoksidasi. Biasanya digunakan sebagai kulit tipis diatas Emas Putih, Perak, dan perhiasan Platinum. Rhodium padat jarang digunakan dalam perhiasan karena sulit untuk bekerja dengan dan murni rhodium sangat mahal.

Seperti emas, perak sangat lembut dalam bentuk yang paling murni. “Perak Sterling” adalah 92,5% murni, jadi biasanya dicap 925. Silver sering alloved dengan tembaga, platinum dan/atau seng. Untuk informasi lebih lanjut tentang Perhiasan Perak, membaca entri blog saya semua yang Glitters bukan emas: segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang Perak Sterling.

Aku benar-benar suka paladium, tapi kebanyakan perhiasan tidak bekerja dengan itu. Konspirasi besar? Tidak. Ini hanya kurang berharga dari emas atau platina, dan membutuhkan peralatan khusus dan pelatihan khusus.
Logam itu sendiri relatif murah, jadi paladium (ketika tersedia) adalah baik uang-tabungan alternatif untuk platinum.

Paladium adalah cahaya, yang merupakan plus ketika digunakan dalam Anting-anting, cincin, dan perhiasan besar. Seperti platinum, palladium secara alami putih dan sangat tahan lama. Perhiasan paladium seringkali 95% murni, dicap 950Pd. Karena kesucian, paladium itu bagus untuk orang-orang dengan alergi ke logam Paduan seperti nikel.

Sama seperti di dunia musik, di platinum adalah raja.Platinum padat, kuat, dan jangka panjang membuatnya sempurna untuk cincin pertunangan. Ketika digunakan dalam perhiasan, platinum biasanya 90-95% murni. Hal ini hampir selalu lebih mahal daripada emas putih.

Platinum dikenal untuk beratnya, yang berarti tidak bagus untuk anting-anting (aduh) atau perhiasan chunky. Namun berat tambahan adalah sentuhan yang bagus dalam potongan yang lebih kecil – ketika kau memegang cincin platinum dan cincin emas putih 14k berdampingan, cincin platinum terasa lebih signifikan.

Warna alami Platinum adalah warna metalik kusam atau abu-abu pucat, jadi kadang-kadang dilapisi di rhodium seperti emas putih. Tapi tidak seperti emas putih, ketika rhodium memakai perhiasan platinum Anda masih akan tampak berwarna-warni. Hanya bersih dan banteng platinum Anda setiap begitu sering untuk mempertahankan penampilan yang baik alami.

Titanium adalah logam abu-abu putih digunakan dalam bentuk yang sangat murni (99%). Titanium adalah habis-habisnya, tahan lama, dan ringan; terasa “bulu ringan” dibandingkan dengan platinum dan emas. Ini juga 100% anti alergi.

Kurasa alasan yang paling abadi untuk popularitas titanium adalah kedengarannya keren. Jika kau pahlawan super, akan terbuat dari apa cincinmu? Jawaban yang mudah.

Yang mengatakan, titanium sangat sulit untuk bekerja dengan. Ini tidak dapat Solder, dan cepat memakai alat perhiasan. Jadi jika cincin Anda rusak atau jari Anda mengubah ukuran, mengandalkan harus membeli cincin yang sama sekali baru. Titanium terbaik yang disediakan untuk perhiasan sangat dasar seperti mens band.

Tungsten Carbide sangat murah, berat dan sangat tahan lama. Ketika saya bekerja di sebuah toko perhiasan, saya digunakan untuk menantang pelanggan kami untuk mencoba menggaruk band pernikahan tungsten. Beberapa orang menghabiskan berabad-abad menggores cincin di lantai atau logam penghitung. Mereka membuatku terhibur, tapi tak ada yang pernah berhasil menggaruknya.

Tungsten datang dalam abu-abu gelap, abu-abu putih (disebut sebagai “tungsten putih”) dan hitam. Seperti titanium, tungsten tidak dapat diubah ukurannya dan sulit untuk bekerja dengan. Untuk saat ini, itu juga yang terbaik disediakan untuk mens band.

MENCAMPUR LOGAM

Mencampur emas dan perak bersama-sama adalah tren, tapi pastikan bahwa setiap perhiasan yang menyentuh terbuat dari logam yang sama. Mawar Emas, Emas putih, dan emas kuning dapat dipakai bersama-sama selama mereka adalah Karat yang sama, tapi 10k tidak harus pernah dipakai bersama 18k.

Hal ini sangat relevan untuk stacking cincin, band pernikahan, cincin pertunangan. Ini juga penting jika kau membeli rantai dan liontin secara terpisah.

Alasan untuk ini adalah logam yang berbeda memiliki kekosongan yang berbeda. Jika Anda memakai logam keras dan logam lembut bersama-sama, seiring waktu logam lembut akan rusak.

UNTUK MERINGKAS

Jika Anda sedang mencari untuk membeli anting-anting berlian, liontin berlian, atau kalung berlian, saya akan merekomendasikan membeli 18k atau 14k emas. Demikian yang bisa kami sampaiakan swekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *