Masudin Jombang Meninggal Diduga Menghirup Nafas Pasien Covid-19
Masudin Jombang Meninggal Diduga Menghirup Nafas Pasien Covid-19

Masudin Jombang Meninggal Diduga Menghirup Nafas Pasien Covid-19

129 views

epsonprinterdrivers.com– Kembali lagi bersama admin yang selalu berbagi informasi terbaru yakni Masudin Jombang Meninggal Diduga Menghirup Nafas Pasien Covid-19.

Dunia yang sedang dilanda virus corona membuat semua orang takut terpapar penyakit yang sangat ganas dan cepat tersebar ini. Masa pandemi covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir yang mana pemerintah terus berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakatnya.

Langkah sederhan yang harus dilakukan adalah menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Namun langkah tersebut belum cukup untuk memutus mata rantai, sehingga pemerintah memberikan paksinasi secara masal dan geratis agar bisa menjaga daya tahan tubuh.

Corona merupakan virus yang dapat memakan korban dengan jumlah yang sangat tinggi ternyata masih banyak yang tidak percaya keberadaanya, sehingga menimbulkan pro dan kontra antara sebagian orang dengan pemerintah dan team medis.

Namun siapa sangka Masudin Jombang yang merupakan seorang pakar terafi tuna rungu telah meninggal dunia, dan diduga setelah menghirup napas pasien Covid-19 saat menjenguknya. Bagaimana paktanya, yu simak terus pembahsan ini hingga ahir!

Masudin Jombang Meninggal Diduga Menghirup Nafas Pasien Covid-19

Selain seorang pakar terafi Masudin dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan. Dirinya kerap mendapat penghargaan karena dianggap sorang terafi tercepat yang dapat menyembuhkan tuna rungu, baik bawaan lahir atau penyakit dadakan.

Di usia 47 tahun Masudin telah menghebuskan nafas terakhir dirumahnya setelah sakit Juli,13/07/2021. Sosok yang sangat baik dan berjiwa sosial tersebut membuat banyak orang merasa kehilangan, khusunya keluarga dari Masudin itu sendiri.

Sebelum meninggal ada sebuah rekaman video yang tersebar dan menampilkan dua orang memakai peci sedang menjenguk pasien covid-19. Kedua orang ini dengan sengaja menghirup nafas pasien dan diduga sedang melakukan terafi untuk kesembuhannya.

Baca Juga:

Ternyata kedua orang tersebut adalah Masudin dan temannya yang sedang menjenguk, namun setelah pulang dirinya ikut sakit sehingga meninggal dunia. Namun kematiannya ini banyak yang menduga karena terpapar virus corona yang tertular dari seorang pasien yang sempat dihirup nafasnya.

Adapun kematin atau takdir sudah menjadi ketetuan tuhan tetapi kita harus tetap waspada dengan adanya covid-19. Secara bukti sudah banyak sekali pasien yang positif terkena virus corona, sehingga membuat ruangan rumah sakit penuh dan tak terelakan.

Yang pasti kita harus patuhi pesan ibu yakni 3M. Untuk selanjutnya kita doakan agar Masudi akan diterima disisi tuhannya, dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditingalkannya.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaiakan terkait pembahsan ini. Semoga pembahasan ini menjadi sebuah informasi penting, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *