RSI Benowo Viral Video Warga Marah Jenazah Terbungkus Plastik
RSI Benowo Viral Video Warga Marah Jenazah Terbungkus Plastik

RSI Benowo Viral Video Warga Marah Jenazah Terbungkus Plastik

46 views

epsonprinterdrivers.comRSI Benowo Viral Video Warga Marah Jenazah Terbungkus Plastik, video tersebar di media sosial yang sedang populer yakni tiktok.

Warganet kembali geger dengan sebuah konten video yang berawal dari sebuah unggah akun facebook dan tersebar Di Fyp tiktok. Selain viral konten ini juga menarik banyak perhatian para netizen hingga saling memberikan komentar dikolom komen.

Pada hari sabtu 3/7/2021 sebuah unggahan video yang memperlihat kerumunan warga yang sedang marah -marah di sebuah Rumah sakit karena tidak terima jenazah kerabat hanya dibungkus plastik tanpa dimandikan.

Bagaimana fakta yang sebenarnya? yu simak terus pembahasan ini hingga ahir, admin akan mengulas secara rinci dan akurat terkait kebenarannya.

RSI Benowo Viral Video Warga Marah Jenazah Terbungkus Plastik

Video yang beredar setelah direkam salah satu warga telah memperlihat jenazah pasien Rumah sakit dan hanya dibungkus dengan plastik tanpa dimandikan, perekam videopun sambil marah – marah bersama warga lainnya yang ikut berkerumun karena tidak terima.

Hal ini dilakukan oleh para warga sebagai protes terkait jenazah yang belum menerima hasil positif covid-19. Berikut yang dikatakan oleh perekam video yang dikutif dari portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga:

“Lari semua, yang memandikan nggak ada. Lari semua ini. Gak ada di sini. Apa layak seperti ini,” ujar perekam video yang memperlihatkan jenazah yang dibungkus plastik. Sedangkan pada bagian resepsionis terlihat juga kerumunan warga yang ikut marah karena jenazah tidak dimandikan.

“Ini belum ada hasilnya positif covid 19 kok dibegitukan. Mana? Apa ada hasilnya positif?” ujar seorang warga dalam video.

Setelah diunggah dan beredar ternyata video sudah dilihat sebelas ribu orang. Namun hingga ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Rumah sakit itu sendiri.

Namun setelah beredar hingga viral, konten video ini menuai pro dan kontra dari sebagian pengguna internet karena sangat disayangkan hal ini bisa terjadi.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaiakan terkait berita hari ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *