Sejarah Emas Dan Atas Nama KB Gold
Sejarah Emas Dan Atas Nama KB Gold

Sejarah Emas Dan Atas Nama KB Gold

133 views

epsonprinterdrivers.com-Emas adalah salah satu sepuluh unsur dari zaman kuno. Tanggal temuan tertua kembali ke milenium ke 5 sebelum Kristus. Para firaun Mesir menganggap emas sebagai logam ilahi. Mereka menganggap diri mereka sebagai keturunan Dewa Matahari.

Emas adalah sarana untuk mencapai keabadian, yang menyebabkan Firaun mati terbungkus dalam emas. yaitu ruang pemakaman diisi dengan barang-barang yang terbuat dari emas dan perak. Ketika makam Tutankhamun digali pada tahun 1922, peneliti menemukan mumi Firaun dikelilingi oleh tiga sarkofagus, sementara di dalamnya terbuat dari emas padat dan beratnya lebih dari 108 kg.

Ruang pemakaman kereta yang dibuat dari emas putih, emas daybeds, patung dan tahta Tutankhamun, yang seluruhnya terbuat dari emas. Kekaisaran Romawi sudah sejauh ini didirikan atas dasar pencurian emas dan perak. Dalam tiga ratus tahun, Roma berhasil mencapai kendali dari semua tambang yang dikenal dan simpanan dari dunia yang dikenal. Emas dan perak adalah mata uang yang solid, dan hias emas dan patung-patung di mana-mana dibayar untuk menyaksikan kekayaan kehidupan Romawi.

Bangsa Romawi sudah tahu metode pembersihan dengan menyeringai dengan timah, garam biasa atau kapur. Gold juga salah satu pembalap bagi Christopher Columbus untuk mencari rute laut baru ke India. Pada abad ke-16, penakluk Spanyol Hernández Cortes mendarat dekat apa yang hari ini Vera Cruz dan menaklukkan rakyat Aztecs. Raja Aztec, Montezuma, menyambut orang Spanyol dengan hadiah emas, tapi ini, tentu saja, hanya menghasut keserakahan Spanyol semua lebih.

Mereka menggantung raja bersama dengan kebohongan dan kemudian membunuhnya dan rombongannya di waktu yang tepat. Mereka juga menghancurkan ibukota Aztec dan bertanggung jawab untuk pembantaian yang mengerikan penduduk. Seluruh Emas Aztec dibawa ke Spanyol dengan kapal. Cerita ini telah diulang dalam garis sejarah dalam berbagai variasi lain, apakah itu adalah pembunuhan Raja Inca di Pizalpa oleh penakluk Spanyol di tahun 1532, atau pembunuhan ribuan warga India oleh pemukim Barat Amerika Serikat pada abad ke-19.

Pada Abad Pertengahan, alkemis mencoba untuk menggunakan transmutasi dari zat lain untuk artifisial menciptakan emas, yang tidak pernah sukses. Mereka dianggap cinnabar dan mercury untuk tahap awal yang disebut “Batu Bertuah”. Idenya adalah bahwa ini adalah zat ajaib, yang memiliki properti membuat emas dari logam berharga. Simbol alchemistic lingkaran awalnya mewakili cakram surya.

Properti: emas adalah logam berharga yang bersinar dalam kuning emas dan memiliki tingkat kepadatan tinggi. Ini adalah yang paling fleksibel dari semua logam, 1g emas dapat diperpanjang ke kawat dengan panjang 3 km. Logam dapat digulung ke daun emas, yang memiliki ketebalan persetujuan. 1 micrometre. Daun emas kuning tampak biru-hijau ketika melirik di atasnya. Emas dapat dilihat dengan logam lainnya; jika terbuat dari merkuri, amalgam dibuat. Selain perak dan tembaga, emas adalah salah satu konduktor terbaik dari panas dan daya listrik.

Sejarah Emas Dan Atas Nama KB Gold

EMAS BATANGAN

Emas adalah logam yang sangat berharga dan anti karat, yang tidak terpengaruh oleh udara, air atau asam. Hanya air klorin atau aqua regia dapat melarutkan emas. Deposito: Emas adalah elemen langka dan peringkat atas platina 75 untuk menghargai frekuensi elemen. Dalam kerak bumi, sampai ke kedalaman 16 km, emas dapat ditemukan dengan saham 4.1 mg/t di batu, meteor besi memiliki rata-rata berbagi 1 ,8 g/t dan air laut memiliki 1-2 meter dari metre emas perik mikro. Di alam terutama terjadi sebagai asli emas dalam bentuk dasar tapi hampir selalu terkontaminasi dengan perak dan logam lainnya, seperti tembaga, bismuth dan merkuri.

Emas dengan lebih dari 30% perak disebut elektrum. Butiran, atau “nugget” ditemukan di pasir sungai yang bisa ditemukan dengan “pengocok emas”. The nugget terbesar dunia sejauh ini ditemukan pada 1931 dekat Kalgoorlie / western Australia. Ini adalah “Golden Eagle” panjang 67,4 cm dan lebar 29,2 cm! Beratnya 71.177 kg. Nugget asalnya dari kuarsa vena yang hanyut oleh air. Karena kepadatan tinggi nya, butiran yang dicuci-out jatuh ke tanah sedimen sungai sebagai”sabun”.

Baca Juga:

Beberapa mineral, seperti kuarsa atau pirit, memiliki kontaminasi kecil dengan emas. Deposito emas terbesar di dunia yang ada di Witwerrand di Republik Afrika Selatan. Isi emas hingga 45g / t dari batu kuarsa. Deposito signifikan lainnya berada di Mother Lode/California, di Cripple Creek/Colorado, di Alaska, di Kanada, di Ural, di Ghana atau di Zimbabwe. Gumpalan emas terbesar ditemukan sampai saat ini memiliki Berat 71 kg dan dibawa ke cahaya di Australia di Kalgoorlie. Yang paling penting deposito di Eropa berada di Transylvania.

Di Jerman logam langka ditemukan dengan logam mulia lainnya dari tembaga pyrite dan galena, sementara isi emas per ton bijih adalah sekitar satu gram. Cadangan global diperkirakan akan disetujui. 60.000 ton. Deposito Emas di laut dunia, namun, membuat beberapa ton, tetapi ekstraksi mereka saat ini tidak menguntungkan. Emas ekstraksi: metode tertua penggalian emas adalah panning emas.

Dengan metode ini, pasir sungai menghirup tanaman industri atau hanya dengan panci sederhana, dimana bongkahan emas atau sedimen emas di tanah atau tepi panci karena kepadatan tinggi mereka. Hari ini, dua metode industri yang paling penting: selama campuran, batu yang berisi emas hancur dalam mills dan dicampur dengan air dan merkuri. Emas menciptakan campuran (amalgam) dengan merkuri, dari mana merkuri bisa distorsi melalui distilasi pada 600°C.

Sekitar dua pertiga emas dapat diekstrak dari batu dengan metode ini. Untuk mengekstrak emas yang tersisa, sianida leaching diperlukan, yang diciptakan pada tahun 1887 dengan Scotsmen MacArthur dan Forrest. Dalam metode ini, yang halus hancur batu dicampur dengan natrium atau potasium sianida solusi dengan penambahan oksigen atmosfer.

Emas masuk ke kompleks sianida, dari mana ia dapat diekstraksi murni melalui penurunan dengan seng serutan. Emas jatuh ke dasar sebagai spons. Curah hujan disaring, kering dan panggang, kemudian meleleh dengan bantuan fluks, seperti Borax, dan meleleh menjadi daun bawang.

Aplikasi: untuk waktu yang lama, emas adalah logam mata uang penting, tapi ini tidak lagi menjadi kasus sejak 1978. Namun demikian, beberapa dua pertiga dari cadangan emas disimpan dalam simpanan negara sebagai cadangan mata uang. Dalam teknologi emas memiliki, berbeda dengan platinum, hanya signifikansi kecil, sebagai zat pengganti lebih murah telah tersedia sementara itu.

Ini memainkan peran penting dalam kedokteran gigi sebagai emas gigi, dalam elektronik untuk produksi kontak dan optik untuk produksi cermin kualitas tinggi, kacamata pelindung matahari dan reflektor untuk satelit. Galvanik emas membajak benda untuk perlindungan terhadap korosi adalah beberapa signifikansi di perjalanan ruang khusus. Daun emas dengan ketebalan dari 0,1 meteor mikro digunakan untuk menghiasi objek atau memulihkan obyek seni. Sebagai Ungu dari Cassius, emas biasa digunakan untuk warna kaca dan porselen. Kacamata itu berubah menjadi warna ruby yang kaya, yang turun ke keberadaan emas colloidal.

Jadi mengapa Anda harus bertanya-tanya adalah blog saya tentang emas? Yah pekerjaan saya melibatkan saham pemasaran dalam emas prosesor sebuah dan sebagai hasilnya saya telah menemukan sebuah perusahaan Jerman berusia 16 tahun dengan tambang sendiri dan pengolahan tanaman aman dengan penyimpanan aman di St Massif, Swiss dan kita bisa terlibat dalam investasi emas dan membangun investasi Gothard Gothard untuk diri kita sendiri. Ini bukan koin tapi murni 1,2 dan 5 gram Carat-999,0 fine emas!

Akhir Kata

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dipahami oleh kalian semua, sekian dan terima kasih.

Gallery for Sejarah Emas Dan Atas Nama KB Gold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *