Untuk Keempat Kalinya TikTok dilarang di Pakistan
Untuk Keempat Kalinya TikTok dilarang di Pakistan

Untuk Keempat Kalinya TikTok dilarang di Pakistan

103 views

Epsonprinterdrivers.com – Hallo semua.. Jumpa lagi bersama admin yang akan berbagi informasi yang saat ini sedang panas di perbincangkan di seluruh dunia yakni untuk keempat kalinya TikTok dilarang di Pakistan.

TikTok adalah aplikasi berbagi vidio buatan dari China yang sudah di gunakan hampir di setiap belahan dunia tak terkecuali juga di negara Pakistan.

Di era digital seperti ini sebuah aplikasi bisa dengan mudah digunakan hanya dengan menginstalnya di gadget masing-masing melalui Google Play Store.

Untuk Keempat Kalinya TikTok dilarang di Pakistan

TikTok Banned

Seiring perkembangan zaman, pengguna gadget bukan hanya dari kalangan dewasa tetapi anak-anak pun sudah pintar menggunakannya sebagai sebuah kebutuhan sehari-hari

Seperti yang sudah kita ketahui, TikTok adalah aplikasi berbagi vidio berasal dari negeri China yang dimiliki oleh ByteDance , di aplikasi ini si penggunanya bebas memposting vidio apa saja yang di kehendaki.

Baca Juga:

Bahkan di Indonesia sendiri menjadi salah satu negara pengguna TikTok terbesar di dunia. Tapi ini sangatlah wajar mengingat Indonesia adalah negara dengan penduduk yang banyak.

Alasan Dilarangnya TikTok Di Pakistan

Sebelumnya Pakistan sudah melarang aplikasi ini di gunakan di negaranya tepatnya sejak hari Kamis kemarin, dan ini adalah yang ke empat kalinya.

Hal ini bermula setelah salah seorang pengguna mengajukan petisi, menuduh bahwa aplikasi ini mempromosikan adegan bersifat negatif dan tak layak menjadi sebuah tontonan.

Seorang perwakilan TikTok mengatakan kepada AFP “Larangan TikTok berlaku mulai hari ini”. TikTok pada hari Rabu mengatakan bahwa mereka telah menghapus lebih dari enam juta video dari layanannya di Pakistan dalam tiga bulan terakhir sekitar 15% menampilkan adegan tak senonoh .

Dan juru bicara TikTok mengatakan semua konten itu di hapus setelah mendapat laporan dan permintaan dari pengguna dan pemerintah Pakistan.

Akhir Kata

Menurut admin sih memang tidak ada yang salah ketika pemerintah Pakistan menutup aplikasi TikTok tersebut, ya karna alasannya memang masuk akal juga dan apalagi Pakistan adalah negara dengan mayoritas penduduk muslim.

Oke sobat, semoga informasi yang admin catat bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali, disini kami slalu memuat informasi-informasi terbaru.

Dan untuk kalian yang sudah berkunjung, terima kasih.

Gallery for Untuk Keempat Kalinya TikTok dilarang di Pakistan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *