Viral!!! Doktor Umum Di Batam Melakukan Hal Tidak Senonoh Kepada Pasien Wanita
Viral!!! Doktor Umum Di Batam Melakukan Hal Tidak Senonoh Kepada Pasien Wanita

Viral!!! Doktor Umum Di Batam Melakukan Hal Tidak Senonoh Kepada Pasien Wanita

125 views

epsonprinterdrivers.comViral!!! Doktor Umum Di Batam Melakukan Hal Tidak Senonoh Kepada Pasien Wanita merupakan kabar serta pembahasan hari ini.

DS (37) merupakan seorang oknum Doktor yang diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Batam Kota, terkait dugaan asusila yang dilakukan kepada pasien wanita yang berimnisial VS (23) .

Pristiwa terjadi di sebuah klinik Di Bilangan Kota Batam pada hari senin (12/4), Dugaan asusila dikarnakan adanya laporan dari seorang wanita yang merupakan korban dari Dokter bejat tersebut.

Viral!!! Doktor Umum Di Batam Melakukan Hal Tidak Senonoh Kepada Pasien Wanita

AKP Nadya Astuty, merupkan pihak kapolsek Batam Kota mengungkapkan. “Kami menerima sebuah laporan terkait asusila yang dilakukan seorang oknum doktor tehadap pasien wanita pada hari selasa,(13/4).

Setelah menerima laporan dari VS, AKP Nidya Astuti bersama jajarannya telah menangkap DS diKLinik tempat dirinya melakukan praktek. Kini pelaku telah diamankan serta ditindak lanjuti atas perbuatan asusila.

Baca Juga: Desak Made Dharmawati Viral Dimedia Sosial

DS sendiri mengakui bahwa yang dilakukan tersebut telah khilaf. Pasien yang menjadi korban asusila bukan pertama kali datang ke klinik tempat DS bekerja, melainkan sudah dua kali konsultasi atas penyakit di bagian kewanitaanya.

Namun kejadian bermula, DS mencoba untuk menghubungi VS di hari senin pukul 23:00 saat keadaan sudah sepi. UV mencoba untuk mendatangi klinik demi kesembuhan terhadap penyakit yang deritanya.

Baca Juga: Iis Dahlia Nyanyi Ramadhan Tiba Salah Lirik

Saat melakukan diagnosa terhadap organ kewanitaan Terhadap pasien UV, anehnya DS juga mengeluarkan kemaluannya hingga menutup pintu rapat-rapat dan menguncinya.

Atas prilakunya tersebut, korban merasa dirugikan karna sudah diruda paksa oleh DS yang merupakan orang yang dianggap akan menyembuhkannya.

Dan selanjutnya pelakupun telah ditangkap beserta barang bukti termasuk rekaman video beserta alat gerigi yang terbuat dari karet saat melakukan diagnosa. Ancaman hukuman dengan maksimal sembilan tahun penjara.

Akhir Kata

Semoga informasi ini akan menjadi sebuah pembelajaran untuk anda ketika akan mendatangi sebuah klinik, semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *