Viral Dugaan Pelecehan Terhadap Siswa Menengah Atas Sekolah SPI Kota Batu
Viral Dugaan Pelecehan Terhadap Siswa Menengah Atas Sekolah SPI Kota Batu

Viral Dugaan Pelecehan Terhadap Siswa Menengah Atas Sekolah SPI Kota Batu

193 views

Epsonprinterdrivers.com– Pembahasan terbaru Viral Dugaan Pelecehan Terhadap Siswa Menengah Atas Sekolah SPI Kota Batu.

Jagat maya kembali digegerkan dengan sebuah informasi pelecehan beserta kekerasan yang dilakukan oleh pemiliki Sekolah SPI, Malang. Kasus ini diduga setelah ada laporan dari 3 siswa yang merupakan korban.

Setelah adanya laporan terkait dugaan pelecehan oleh pemilik sekolah terhadap para sisiwa, kini keadaan sekolah tampak sepi dan tidak ada aktivitas para sisiwa terkecuali seorang penjaga dan disertai tulisan TUTUP didepan pintu pagar.

Kasus ini sedang didalami oleh pihak yang berwajib setelah Komisi Nasioanal Perlindungan Anak (Komnas PA) melaporkan bahwa ini adalah kasus yang luar biasa.

Viral Dugaan Pelecehan Terhadap Siswa Menengah Atas Sekolah SPI Kota Batu

Dikutip dari daerah.sindonews.com- Pemilik sekolah tersebut, dituding melakukan kekerasan seksual, fisik, verbal, serta eksploitasi ekonomi terhadap belasan hingga puluhan siswa. Ketua Umum Komnas PA Arist Merdeka Sirait, melaporkan temuan itu kepada Polda Jawa Timur.

Sebelumnya Komnas PA mendapatkan laporan dari seorang korban pada pekan lalu. Selanjutnya, Komnas PA menindak lanjuti dengan mengumpulkan bukti-bukti dari para korban serta Alumni disetiap daerah guna mengungkap kasus ini.

Menurut informasi bahwa Komnas PA sudah mengantongi data korban pelecehan serta kekerasan yang meilbatkan sekolah SPI, Malang. Setidaknya sudah ada 15 korban yang mengaku terhadap Komnas PA, serta mendampingi 3 korban saat melapor pada polda Jawa Timur.

Kasus ini juga belum diketahui dengan pasti karena penjaga sekolah mengatakan saat kedatangan awak media. “Nggak ada perbedaan normal-normal saja. Maka dari itu saya juga kaget kok di dalam biasa-biasa saja, tapi, di luar ramai pemberitaan,” ungkapnya.

Menurutnya selama dia berjaga di sekolah ini tak ada aktivitas yang ganjil dan mencurigakan. Maka ia pun menyebut heran adanya laporan dugaan kekerasan seksual yang diduga dilakukan pemilik sekolah berinisial JE ini. “Ya nggak tahu semuanya baik-baik saja. Saya rumahnya juga dekat sini,” ujar dia.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait pembahasan yang tengah viral, semoga infomasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *