ViraL Tiktok Calon Pengantin Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 7 Hotel Peninsula Manado
ViraL Tiktok Calon Pengantin Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 7 Hotel Peninsula Manado

ViraL Tiktok Calon Pengantin Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 7 Hotel Peninsula Manado

122 views

epsonprinterdrivers.com– Video Virak Tiktok Calon Pengantin Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 7 Hotel Peninsula Manado membuat geger jagat maya.

Tiktok merupakan media sosial yang dapat menyajikan beragam video pendek, dan tidak sedikit konten video yang diunggah viral dibuatnya. Dalam kurun waktu 1 minggu, ada beberapa jumlah video yang dapat menyita banyak perhatian pengguna internet.

Diantara daftar video viral tiktok yang menjadi perbincangan hangat minggu ini: Plat AA, Cikoromoy, Tabung gas kosong, Trio kwek kwek kwek, the twins, Dinar, dan video viral tiktok lainnya. namun kali ini tiktok kembali dikejutkan dengan sebuah video lompat dari hotel peninsula manado.

Video terjadinya bunuh diri hotel peninsula Manado, kami akan mengulas motif serta fakta terjadinya secara akurat. Yu simak terus pembahasan ini ya sob!

Motif Calon Pengantin Lompat Dari Hotel Peninsula Manado

Diduga Motif Calon Pengantin Lompat Dari Hotel Peninsula Manado hingga meninggal dikarnakan merasa malu. Seperti yang terlihat dalam video toktok bahwa ada bebrapa cowo yang mengenakan kemeja putih sambil tiduran dikamar hotel, sedangkan seseorang yang mengenakan jas mondar mandir.

Kejiadian tersebut tidak diketahui pasti yang sebenarnya, karena rekaman video sepertinya tidak disengaja oleh salah seorang yang berada didakam kamar tersebut. Hanya saja terdengar keributan setelah lelaki yang memakai jas melewati kamera dan tidak kembali lagi.

Baca Juga:

Seperti yang Dikutip dari manadobacerita.com, beredar sejumlah video yang memperlihatkan ibu dari Alen, tengah menangis dan melakukan curhat di depan jenazah korban yang diduga lelaki yang telah melompat dari lantai 7.

Di video itu ada suara seorang wanita yang diduga ibu dari Alen, yang kemudian menyebutkan tentang penyesalan dirinya yang pada hari kejadian terlambat dan belum sampai ke hotel tempat Alen berada.

“Cuman waktu kasiang yang ada minta, dia nda minta apa-apa. Masa le kasiang cuman di gereja, kong ngoni masih di jalan. Sedangkan ada babilang masih mo bafoto le di pintu di hotel,” kata wanita yang ada di video, diduga ibu dari Alen.

Menurut informasi bahwa acara pernikahan hanya menunggu 1 jam lagi, namun kenyataan berkata lain. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kalian kunjungi website diatas!

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan dari pembahasan pengantin bunuh diri di manado, semoga informasi ini akan menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semua. Sekian dan terima kasih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *